20 April 2024

Polres Tomohon Ungkap Penemuan Mayat di Perum Blessing

1 min read
Mayat Perum Blessing Tomohon
Polres Tomohon menggelar Konferensi Pers terkait pengungkapan penemuan mayat di Perum Blessing

KANALMETRO, TOMOHON – Polres Tomohon mengungkap soal penemuan mayat lelaki Tomi Mangopo di Perum Blessing, Kelurahan Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat, Selasa (25/1/2022) pagi.

Dalam keterangan kepada awak media, Kamis (27/1/2022), Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito menjelaskan bahwa dalam hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan medis. Korban diduga tewas karena mengalami penyakit.

Karena disekitar jasad korban ditemukan beberapa obat keras berupa Spironolcatone dan Furosemide, yang diduga untuk penyakit Jantung.

Didampingi Kepala Puskesmas Taratara dr Peggy Ivana Palit, Kapolres juga mengatakan jika dalam pemeriksaan medis tak ditemui adanya tanda kekerasan terhadap jasad korban.

Sekedar diketahui jika sebelumnya Kota Tomohon dihebohkan dengan penemuan mayat di Perum Blessing. Korban ditemukan pertama kali oleh dua orang tukang yang hendak memperbaiki bagian kamar mandi di rumahnya.

Namun saat hendak masuk kedalam rumah untuk mengambil perlengkapan tukang.  Pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Tetapi karena pernah berpesan kepada kedua tukang, jika korban taka da agar masuk ke rumah melalui jendela kamar.

Tetapi ketika sudah masuk dan melihat korban berada di ruang tamu dengan posisi duduk, serta dalam kondisi meninggal dunia. Hal itu langsung dilaporkan kepada aparat pemerintah setempat dan dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Keterangan dari dua tukang itu jika sering melihat korban batuk keras dan mengeluh rasa sakit di dada. Bahkan pernah mengatakan jika penyakit jantung dan mengkonsumsi obat.

Pihak keluarga korban pun membenarkan jika korban mempunyai penyakit jantung kronis dan pernah dirawat di Rumah Sakit.

Latest from Same Tags