29 March 2024

Forkopimda Bahas Soal Pemilu dan Penanganan Covid-19 di Tomohon

1 min read
Rapat Forkopimda Tomohon
Forkopimda membahas sejumlah hal di Tomohon

KANALMETRO, TOMOHON – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) Kota Tomohon membahas soal persiapan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) dan penanganan Covid-19 serta sejumlah hal lain.

Pembahasan dilakukan dalam Rapat Forkopimda yang dipimpin Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll SendukWenny Lumentut, Jumat (28/1/2022).

Terkait pembahasan soal Pemilu ikut menghadirkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

Senduk menjelaskan dalam penanganan covid 19 di Kota Tomohon, melalui instansi terkait pihaknya terus berupaya melakukan apa yang menjadi keharusan dilakukan. Termasuk dalam hal meminimalisir penyebaran Covid-19, terlebih varian baru Omicron.

Seperti mengajak masyarakat untuk ikut divaksin, bahkan terus berupaya agar menuju Tomohon Herd Immunity. Disamping itu upaya peningkatan SDM dan pemulihan ekonomi ditengah pandemi saat ini.

Walikota pun terus mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masing-masing. Serta menjaga kerukunan antar denominasi gereja dan agama.

“Kaitan dalam tahapan awal Pemilu 2024, diharapkannya pemilihan calon legislatif, calon Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan calon kepala daerah agar berjalan lancar sesuai yang diharapkan,” jelasnya.

CSWL pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk bekerjasama mendukung Pemkot agar berbagai program berjalan baik. Apalagi terkait kepentingan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Latest from Same Tags