29 March 2024

PA Rajawali Tomohon Siap Gelar Dikdas dan Buka Pendaftaran Calon Anggota

1 min read
Moudy Tumurang
Ketua PA Rajawali Tomohon Moudy 'Modus' Tumurang

KANALMETRO, TOMOHON – Sebagai salah satu program kerja di tahun 2022 ini, maka Pecinta Alam (PA) Rajawali Tomohon akan melaksanakan kegiatan Pendidikan Dasar (Dikdas).

Dimana Dikdas merupakan tahap penggodokan bagi para calon anggota baru yang hendak akan bergabung kedalam PA Rajawali Tomohon.

Rencana itupun telah dimatangkan dalam rapat pengurus dan anggota yang dilaksanakan di Bukit Wawo, Senin (31/1/2022).

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Dikdas, maka akan dibuka pendaftaran calon anggota baru.

“Pendaftaran akan dimulai 1 Februari hingga 12 Maret 2022,” kata Ketua PA Rajawali Tomohon Moudy ‘Modus’ Tumurang.

Menurutnya, untuk proses pendaftaran dan Dikdas nanti telah dibentuk panitia pelaksana. Sehingga siapa saja yang ingin bergabung dan mendaftarkan diri bisa menghubungi langsung panitia.

“Tentunya sebagai syarat utama seorang calon anggota adalah seseorang yang benar – benar memiliki kepedulian atas lingkungan hidup,” kata Tumurang.

Charles Mandagi selaku Koordinator umum panitia mengatakan bahwa rencananya Dikdas akan dimulai bulan Maret hingga Juni tahun 2022. Sedangkan siapa saja yang hendak mendaftarkan diri wajib membayar administrasi pendaftaran sebesar Rp 50 ribu per orang.

“Bagi yang berminat dan membutuhkan informasi lebih jelas kiranya bisa menghubung nomor kontak Whatapp 087794642927,” pungkas Mandagi yang didampingi Josua Ramopolii selaku Koordinator Kesekretariatan dan senior Art Kalumata.

Latest from Same Tags