19 April 2024

Forum Konsultasi Publik Sangihe Cari Skala Prioritas Pelayanan Masyarakat

1 min read
Forum Konsultasi Publik Sangihe
Forum Konsultasi Publik Sangihe

KANALMETRO, SANGIHE –  Bapelitbang Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Forum Konsultasi Publik, Senin (7/2/2022) di rumah jabatan Bupati.

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana ketika membuka Forum Konsultasi Publik itu berharap adanya berbagai masukan dari berbagai pihak untuk dijadikan sebuah pemahaman betapa pentingnya pemikiran yang bersinergi dalam kerangka kemajuan daerah perbatasan ini.

”Harapan kita adalah Forum Konsultasi Publik ini adalah formal, bukan formalitas. Karena disinilah kita membedah, memberikan masukan, dan berdiskusi tentang hal-hal yang dicapai dan ingin dijalani bersama sebelum ada Musrenbang Kecamatan dan Kabupaten,”ujar Bupati.

Sehingga pula cakupan forum konsultasi ini untuk menampung sebanyak mungkin dengan aspek yang betul-betul dinilai menjadi kebutuhan masyarakat.

Karena dalam forum ini membahas tentang hal-hal yang akan dimasukkan dalam skala prioritas untuk pelayanan kepada masyarakat kedepan. Maka dihadirkan pula para pimpinan organisasi perangkat daerah maupun pemangku kepentingan.

Latest from Same Tags