20 April 2024

Kejuaraan Sepakbola Dandim Sangihe Cup 2022 Dimulai

1 min read
Dandim Sangihe Cup 2022
Pembukaan Dandim Sangihe Cup 2022 (km-mouren)

KANALMETRO, SANGIHE –  Kejuaraan sepakbola Dandim Sangihe Cup tahun 2022 di lapangan Gesit Tahuna dimulai, Senin (14/2/2022).

25 tim sepakbola yang terdiri 23 dari Sangihe, Satu Kabupaten Sitaro dan Satu Kodam Merdeka ikut dalam kejuaraan memperebutkan piala Dandim.

Kegiatan diawali penyerahan Piala Bergilir oleh Dandim 1301 Sangihe Letkol Arm Lukas Minardo Sormin kepada Ketua Panitia.

Bupati Kepulauan Sangihe yang diwakili Asisten Pemerintahan Setdakab Kepulauan Irklis Sombounaung menyambut baik dan mengapresiasikan kepada Kodim 1301 selaku pelaksana atau penyelenggara kejuaraan tersebut.

“Terima kasih kepada Kodim 1301 bersama Askab PSSI Sangihe, karena kegiatan ini merupakan salah satu hal positif dalam menunjang pembangunan mental serta virtual masyarakat, khususnya para generasi muda,” ungkap Sombounaung.

Diharapkan pula kegiatan ini akan memberi nilai tambah terhadap peningkatan prestasi olahraga kedepan terutama sepakbola. Sehingga diharapkan turnamen ini dapat menjadi ajang bergengsi, kompetisi sehat dan dapat menjunjung prinsip-prinsip sportivitas.

Selain itu diharapkan pula dalam penyelenggaraan kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan secara ketat. Sekedar diketahui kejuaraan itu akan berlangsung hingga bulan Maret 2022.

Latest from Same Tags