19 April 2024

/

Tukang Parkir di Rumah Makan Tanta Olla dan Shalom Manado Diamankan Polisi

1 min read
Tukang Parkir Rumah Makan Manado
Polisi ketika mengamankan sejumlah tukang parkir di Rumah Makan Tanta Olla dan Shalom Manado (ist)

KANALMETRO, MANADO –  Karena dianggap sudah meresahkan penggunan jalan, polisi mengamankan sejumlah tukang parkir rumah makan Minahasa Tanta Olla dan Shalom di Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Manado, Senin (21/3/2022).

Hal itu dilakukan polisi guna melakukan penertiban terhadap aksi parkir liar, termasuk dua rumah makan di jalan Wolter Monginsidi Manado tersebut.

Kapolsek Malalayang AKP Sonny Tandisau yang turun langsung melakukan penertiban mengatakan apa yang dilakukan para tukang parkir itu dianggap mengganggu ketertiban dan pengguna jalan lainnya.

Karena menurutnya aksi dari para tukang parkir kedua rumah makan tersebut sering mengakibatkan terjadinya kemacetan arus lalu lintas di sekitarannya. Dimana para tukang parkir tersebut sering menghadangi kendaraan agar masuk di dua rumah makan itu.

“Usai diamankan langsung dibawa ke Polsek untuk didata, jumlah mereka ada 13 orang. Selanjutnya dipanggil juga para pemilik rumah makan untuk sama – sama diberikan pembinaan dengan harapan hal serupa tidak lagi terjadi,” jelas Kapolsek. (rs)

Latest from Same Tags