15 July 2024

/

Lumentut Nyatakan Mundur dari Partai Gerindra

1 min read
Wenny Lumentut Partai Gerindra
Lumentut menunjukan surat penguduran dirinya dari Partai Gerindra (ist)

KANALMETRO, TOMOHON – Wenny Lumentut yang dikenal sebagai salah satu kader terbaik dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyatakan mundur.

Mundurnya Lumentut dari besutan Prabowo Subianto itu dibuktikannya dengan surat penguduran diri yang dikirimnya, Rabu (23/2/2022).

Alasan Lumentut mundur dari partai Gerindra karena dirinya mengaku akan lebih berkonsentrasi untuk melayani masyarakat, baik di Kota Tomohon maupun Sulawesi Utara (Sulut).

“Saat ini saya tidak ke partai politik manapun. Mau konsentrasi kerja melayani masyarakat Tomohon dan Sulut pada umumnya,” kata Lumentut yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Tomohon.

Sehingga mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulut ini menegaskan bahwa dirinya kini berstatus independen dalam dunia politik.

“Terima kasih kepada Partai Gerindra, Ketua Umum Prabowo Subianto dan jajaran partai karena telah memberikan kesempatan kepada saya dalam berpartai selama ini,” ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut ini.

Sementara itu diperoleh informasi jika surat pengunduran diri tersebut telah diterima Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut Isran Febriansyah. Hal itu dibuktikan dengan tanda terima surat Lumentut tertanggal Rabu 23 Maret 2022.

Latest from Same Tags