29 March 2024

/

Rumajar Pimpin DPC Partai Gerindra Tomohon

2 mins read
Rumajar Gerindra Tomohon
Rumajar bersama sjeumlah pengurus Partai Gerindra Tomohon (km-wailan)

KANALMETRO, TOMOHON – Terhitung mulai Rabu (23/3/20220, Sendy GA Rumajar (SEGAR) secara resmi memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tomohon.

Hal itu setelah Rumajar mendapat kepercayaan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabawo Subianto di Kota Bunga.

SEGAR yang merupakan anak sulung mantan Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar meyakini dengan politik jalan lurus optimis membawa Partai Gerindra di Kota Sejuk ini akan lebih baik kedepan.

“Tentunya untuk langkah awal akan mengadakan konsolidasi hingga tingkat  ranting untuk menjaring kader – kader militan sebagai bentuk menggerakkan mesin partai,” kata Rumajar ketika memberikan keterangan pers bersama sejumlah pengurus partai, Kamis (24/3/2022).

Dikatakannya pula bahwa dirinya bersedia memimpin Gerindra Tomohon sebagai karena memiliki keinginan untuk berkontribusi untuk kota tercinta.

“Sesuai kontrak politik yang ada tentunya kami akan mengawal pemerintahan ODSK dan CSWL hingga akhir kepemimpinan,” jelas Rumajar.

Sedangkan soal struktur yang beredar terkait nama – nama menurutnya itu merupakan rekomendasi dari DPC dan diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Dan dalam komposisi pengurus yang baru berisikan sejumlah nama berpengaruh untuk menjadi modal dalam upaya membesarkan partai. Termasuk dalam menatap iven politik kedepan.

Sehingga istri tercinta dari Ariel Warouw ini menegaskan bahwa dalam penyusunan struktur telah melalui pertimbangan yang sangat matang.

“Memang pengusulannya dari kami namun itu diuptuskan oleh DPP. Kami yakin terkait struktur, mereka yang masuk kepengurusan memiliki visi untuk menggerakan dan membesarkan partai ini di Kota Tomohon,” tegas Ketua JSMR Community ini.

Sementara soal target kedepan yakni bisa meraih lima kursi di DPRD Tomohon pada Pemilu Legislatif tahun 2024.

“Apabila target ini tercapai tentu optimis bisa mencalonkan diri dalam kontestasi Pilkada ditahun yang sama,” tegas mantan Paskibraka Nasional utusan Sulut didampingi Sekretaris DPC Frity Maya Turang di kantor Gerindra Tomohon.

Sekedar diketahui dalam struktur kepengurusan DPC Partai Gerindra Tomohon terdapat sejumlah nama politisi yang telah dikenal seperti Fargo Tular, Jefry Polii, Didi Ekel, Yanni Rumajar.

Sedangkan sebelum melaksanakan konferensi pers, telah diadakan rapat internal partai yang dipimpin langsung Rumajar dan Turang  serta dihadiri Korwil DPD Gerindra Minahasa – Tomohon Mirko Tendean dan sejumlah pengurus DPC.

Latest from Same Tags