15 July 2024

IWAPI Tomohon Diharapkan Ikut Berpartisipasi Dalam Pembangunan

1 min read
Muscab Iwapi Tomohon
Senduk dalam Muscab IWAPI Tomohon (ist)

KANALMETRO, TOMOHON – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Kota Tomohon diharapkan untuk dapat ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Bunga ini.

Hal itu ditegaskan Walikota Caroll Senduk ketika membuka Musyawarah Cabang II IWAPI Kota Tomohon, Kamis, 31 Maret 2022.

Dikatakan Walikota dalam sambutannya bahwa Muscab ini merupakan momentum yang tepat bagi seluruh pengurus dan anggota untuk lebih meningkatkan perannya sesuai dengan tugas serta amanah yang dipercayakan.

Oleh karena itu diharapkannya agar Muscab bukan hanya sebagai suatu seremonial saja, akan tetapi lebih dari itu. Diharapkan pula agar organisasi yang bersifat profesi ini mempunyai peluang sangat besar bahkan sangat luas untuk mengembangkannya di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

“Suatu peluang sedemikian besar dan luas tersebut hanya akan bisa diraih apabila IWAPI memberdayakan semua sumber daya manusia yang handal dan sesuai dengan kebutuhan organisasi serta melibatkan stakeholder terkait,” kata Senduk.

Diharapkannya pula agar dapat berpartisipasi aktif dalam pembangunan nasional pada umumnya dan i Kota Tomohon pada khususnya. Sehingga juga mampu

mewujudkan organisasi yang mandiri dan menyalurkan aspirasi anggotanya.

“Kiranya setiap program kerja yang disusun dan disepakati akan senantiasa sinkron dengan program Pemerintah Kota Tomohon,” tambah Senduk yang didampingi Ketua TP PKK Ny Jeaned’arc Karundeng dalam Muscab di rumah dinas Walikota.

Latest from Same Tags