BKPSDM Minahasa Beri Layanan Bagi PNS di Langowan

1 min read
Pelayanan BKPSDM Minahasa
Layanan BKPSDM Minahasa di Langowan (ist)

KANALMETRO, MINAHASA – Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa lakukan layanan terhadap para PNS di Langowan.

Pelayanan yang dilaksanakan pada kantor Kecamatan Langowan Timur diberikan bagi para PNS di Langowan Timur, Langowan Barat, Langowan Selatan dan Langowan Utara, Selasa (5/4/2022).

Kepala BKPSDM Kabupaten Minahasa Moudy Pangerapan menjelaskan bahwa dalam layanan bagi para PNS itu pihaknya melayani beberapa pengurusan. Seperti gaji berkala Terhitung Mulai Tanggal (TMT) bulan April, Mei dan Juni 2022.

“Ada pula pelayanan konsultasi terkait kenaikan pangkat secara berkala dan pensiun. Namun semua hal terkait PNS untuk berkonsultasi kami layani,” tambah mantan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa ini.

Dijelaskannya bahwa hal itu dilakukan sebagai upaya pendekatan pelayanan terhadap para PNS. Karena itu juga merupakan bagian dari program pelayanan terpadu dari BKPSDM Minahasa.

“Intinya kami ingin memperdekat dan mempermudah pelayanan bagi para PNS yang bertugas di luar wilayah Tondano,” jelasnya.

Lanjut Pangerapan, selain di Langowan akan dilaksanakan juga di beberapa wilayah lainnya. Seperti di Kakas, Kakas Barat dan Remboken yang akan dilaksanakan Rabu (6/4/2022) di Kecamatan Kakas.

Selanjutnya di Kecamatan Lembean Timur akan dilakukan pelayanan juga terhadap PNS di Kecamatan Eris dan Kombi, Kamis (7/4/2022).

Senin (11/4/2022) di Kecamatan Tombariri untuk yang berada di wilayah Mandolang, Tombariri Timur serta Tombariri. Selasa (12/4/2022) untuk Kecamatan Pineleng dan Tombulu akan dilaksanakan di Pineleang.

“Pelayanan akan dibuka mulai pukul 09.00 Wita,” pungkas Pangerapan.

Latest from Same Tags