20 April 2024

///

Siswa di Minahasa Mengamuk Pakai Parang Lantaran Ditanya Soal Hubungan dengan Istri Korban

1 min read
Siswa Minahasa Mengamuk Pakai Parang
Foto Ilustrasi (Pixabay)

KANALMETRO, MANADO – Seorang siswa lelaki lelaki K (17) asal Kabupaten Minahasa diamankan Polisi karena dilaporkan telah mengamuk menggunakan parang hingga korban mengalami luka.

Aksi mengamuk pakai parang itu terjadi karena korban lelaki Adri T (30) warga di Kecamatan Pineleng, Minahasa bertanya kepada siswa tersebut terkait infomasi jika pelaku ada hubungan gelap dengan istrinya.

Minggu (17/4/2022) sekitar pukul 22.00 Wita, korban bertanya soal informasi yang didapatinya terkait hubungan gelap antara siswa itu dengan istrinya. Namun pelaku yang membawa sajam jenis parang langsung mengamuk.

Dimana parang yang dibawanya langsung dicabut dan ditebaskan kepada korban secara membabi buta. Akibatnya korban bersimbah darah karena luka yang dialaminya.

Melihat hal itu warga sekitar langsung membantu korban untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan pelaku langsung ambil langkah seribu dari lokasi kejadian.

Tak lama kemudian kejadian itu langsung dilaporkan korban kepada pihak kepolisian. Mendapat laporan tersebut, Tim Opsnal Dua Polresta Manado yang dipimpin Aipda Gazaly Mulyono langsung bergerak memburuh pelaku.

Berdasarkan informasi warga, tak lama setelah kejadian pelaku berhasil dibekuk ketika sedang meneguk Miras bersama sejumlah temannya. Seketika itu juga langsung diamankan dan dibawa ke Polresta Manado guna diproses lebih lanjut.

Hal itu dibenarkan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait SIK ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Taufiq Arifin SIK, Senin (18/4/2022).

Menurutnya, polisi juga telah mengamankan barang bukti sebilah parang yang digunakan pelaku saat beraksi. Dan kini kasus tersebut sementara dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik. (rs)

Latest from Same Tags