29 March 2024

/

Perempuan Manado Babak Belur Dianiaya Suami Mabuk Hanya Lantaran Lama Menjemput

1 min read
Perempuan Manado Dianiaya Suami
Ilustrasi (Pexels)

KANALMETRO, MANADO – Seorang perempuan (27) warga di Kecamatan Malalayang, Kota Manado babak belur lantaran dianiaya suami lelaki F (40).

Perempuan itu dianiaya oleh pelaku yang tak lain adalah suami sendiri hanya lantaran lama menjemputnya pada rumah duka di Kelurahan Paal IV, Manado.

Aksi tak terpuji itu dilakukan pelaku terhadap istrinya, Kamis (21/4/2022) tengah malam di Kelurahan Paal IV.

Kejadian itu berawal pelaku datang melayat di rumah duka pada Kelurahan Paal IV. Ketika itu juga pelaku menelpon korban untuk segera datang menjemputnya.

Namun korban ketika itu sedang melakukan pengantaran barang sehingga lama menjemput suaminya tersebut. Bahkan pelaku makin marah ketika korban tak menjawab panggilan teleponnya.

Saat korban tiba di lokasi untuk menjemput, ternyata suaminya tersebut sudah dalam keadaan mabuk. Seketika itu juga pelaku langsung menganiaya korban hingga mengalami luka – luka.

Tak terima dengan tidakan tak terpuji suaminya, korban melaporkan apa yang dialaminya ke Polresta Manado.

Selanjutnya Tim Opsnal 3 Polresta Manado datang mengamankan pelaku di rumahnya, Jumat (22/4/2022) sekitar pukul 01.30 WITA.

“Langsung diamankan tak lama setelah kejadian dan korban melapor. Pelaku diamankan saat sedang tidur di rumahnya,” jelas Kabid Humas Polda Sulut Jules Abraham Abast.

Lanjutnya, usai diamankan, pelaku langsung dibawa ke Polresta Manado guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Latest from Same Tags