Cemburu, Mahasiswa di Tomohon Aniaya Teman Lelaki Pacar

1 min read
Mahasiswa Tomohon Aniaya Teman Pacar
Foto Ilustrasi (Pexels)

KANALMETRO, TOMOHON – Lantaran dibakar api cemburu, lelaki AW (26) seorang mahasiswa asal Tomohon aniaya teman lelaki dari pacar.

Aksi itu dilakukan pelaku dekat rumah pacarnya di Kelurahan Tumatantang, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Senin (25/4/2022) malam.

Diperoleh informasi jika korban MN (22) dilihat oleh pelaku mengantar pacarnya pakai sepeda motor untuk pulang ke rumah.  

Ternyata hal itu membuat oknum Mahasiswa asal Tomohon tersebut cemburu hingga aniaya korban yang tak lain adalah teman lelaki pacar pelaku.

Korban yang merasa terancam langsung kabur dari lokasi kejadian menggunakan sepeda motor dan mendatangi Polres Tomohon untuk melaporkan apa yang dialaminya.

Tim Resmob Satuan Reskrim Polres Tomohon yang mendapat informasi adanya kejadian itu langsung berbegerak mencari keberadaan pelaku.

Pelaku berhasil dibekuk polisi ketika masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Seketika itu juga langsung diamankan ke Polres Tomohon untuk diproses lanjut.

Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatannya itu karena merasa cemburu dengan pelaku yang telah mengantar pacarnya ke rumah.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito ketika dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Hanny Goni tak menapik adanya kejadian tersebut.

Latest from Same Tags