/

Lelaki Asal Bolmong Aniaya Istri Lantaran Kedapatan Asik Bersama Perempuan

1 min read
Lelaki Bolmong Aniaya Istri
Usai dilaporkan istri, polisi lanagsung membekuk pelaku (foto polrestamanado)

KANALMETRO, MANADO – Lantaran dilaporkan telah melakukan aksi aniaya terhadap istri sendiri, lelaki ZR alias Zul (37) asal Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) diamankan tim Opsnal Polresta Manado, Senin (2/5/2022) tengah malam.

Awalnya sekitar pukul 19.00 Wita pelaku pamit terhadap korban untuk pergi ke rumah orang tuanya di Kelurahan Wonasa, Kecamatan Singkil dengan alasan melakukan silaturahmi dalam rangka Idul Fitri.

Namun tak lama kemudian, korban menyusul dan mendapati suaminya sedang bersama perempuan lain sehingga keduanya terjadi adu mulut.

Disaat bersamaan dugaan aksi aniaya dilakukan lelaki itu terhadap korban yang juga dari Bolmong dan merupakan istri sahnya.

Korban yang berusia 36 tahun mengalami lebam pada lengan, luka cakar hingga bajunya robek langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Manado.

Tim Opsnal 2 Polresta Manado mendapati informasi itu, dipimpin Aipda Gazaly Mulyono langsung mencari dan mengamankan pelaku pada tempat kosnya di wilayah Bahu.

Usai diamankan, pelaku dugaan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu langsung dibawa ke Polresta Manado guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait SIK melalui Kasi Humas Iptu Sumardi tak menapik akan hal tersebut saat dikonfirmasi, Rabu (4/5/2022). (Roni)

Latest from Same Tags