FPDIP DPRD Sulut Apresiasi ODSK Raih WTP Delapan Kali Berturut

1 min read
Rocky Wowor
Ketua FPDIP DPRD Sulut Rocky Wowor (foto dok pribadi)

KANALMETRO, SULUT – Fraksi PDI Perjuangan (FPDIP) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memberikan apresiasi terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK).

Apresiasi yang disampaikan langsung Ketua FPDIP DPRD Sulut Rocky Wowor karena ODSK mampu meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara delapan kali berturut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Dimana opini itu diberikan BPK atas hasil pemeriksaan laporan keuangan Pemrov Sulut dalam tahun anggaran 2021 yang disampaikan dalam paripurna DPRD, Jumat (13/5/2022).

“Prestasi Olly – Steven kian membawa berkah bagi warga Sulut. Terlebih dengan torehan raihan penilaian WTP ini menandakan sistim pengelolaan administrasi dan keuangan dapat dipertanggungjawabkan,” kata politisi muda PDIP Sulut ini.

Wowor juga mengapresiasi Olly – Steven yang mampu menjaga ritme jajaran pemerintahannya dalam menjalankan tanggungjawab kerja.

“Memang ada kekurangan, tapi kinerja para jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menopang capaian program ODSK sangat mumpuni,” kata Wowor.

Dirinya berharap kedepan, prestasi ODSK akan semakin hebat lagi untuk kepenyingan dan kesejahteraan warga Nyiur Mepambai.

Latest from Same Tags