Roling Jabatan Eselon III dan IV Pemkot Tomohon, Empat Pejabat Dilantik

1 min read
Roling Pemkot Tomohon
Pelantikan terhadap empat pejabat Pemkot Tomohon (foto pemkot)

KANALMETRO, TOMOHON – Dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon kembali dilakukan roling jabatan untuk posisi Eselon III dan IV.

Dimana dalam roling jabatan kali ini, empat pejabat Pemkot dilantik Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Edwin Roring, Jumat (13/5/2022) di kantor Wali Kota.

Roring mengharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat menunjukan kinerja dan prestasi kerja maksimal.

Dikatakannya pula bahwa para pejabat itu harus memahami jika jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan itu bukan hak, tapi kepercayaan dari pimpinan sehingga pejabat harus mampu mempertanggung jawabkan melalui pelaksanaan tugas yang berorientasi pada pencapaian. Terlebih sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai,” tegas Roring.

Sehingga diharapkan kepada pejabat yang mendapat kepercayaan agar mampu menunjukan loyalitas dan kinerja serta prestasi kerja tinggi.

Sedangkan bagi mereka yang tidak mampu menunjukan kinerja baik, maka akan diberikan punishment.

Keempat pejabat yang dilantik pada eselon III yakni dr Maria Magdalena Sugiarto yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit di Dinas Kesehatan Daerah (Dinkesda) Kota Tomohon. KIni menjabat sebagai Sekretaris Dinkesda Tomohon.

Selanjutnya, Djonni Paulus Kereh sebelumnya Sekretaris di Dinkesda Tomohon, dilantik sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit.

Sementara untuk eselon IV, Felix Ferly Lalawi sebelumnya Lurah Kelurahan Lahendong dilantik sebagai Kepala Seksi Partisipasi Masyarakat di Satpol PP Tomohon.

Sedangkan Reymon Londok sebelumnya Sekretaris Kelurahan Lahendong dilantik sebagai pelaksana di Dinas Perkim.

Latest from Same Tags