Ajak Petani Bunga Mulai Menanam, Senduk: TIFF Milik Masyarakat Tomohon

1 min read
TIFF 2022
Senduk menanam bungan di ruas jalan Tomohon - Manado (foto pemkot)

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengajak kepada seluruh petani bunga untuk segera menanam dalam menyambut pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2022.

Dan sebagai bentuk teladan dalam mengajak para petani bunga Tomohon agar segera menanam, Senduk pun melakukan penanaman bunga dalam rangkaian Launching TIFF 2022.

Hal itu dilakukan Senduk di area pintu masuk Kota Tomohon, tepatnya di ruas jalan Tomohon – Manado, Jumat (13/5/2022).

“TIFF adalah milik Masyarakat Kota Tomohon. Launching ini agar pelaksanaan TIFF agar lebih didekatkan dengan masyarakat,” kata Senduk.

Oleh karena dirinya mengajak kepada seluruh petani Bunga di Kota Tomohon agar segera menanam dalam menyambut iven pariwisata itu pada Agustus 2022.

“Kepada seluruh masyarakat Tomohon, marilah kita menjaga Kamtibmas termasuk kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar. Mari bersama menyambut TIFF dan tamu- tamu yang akan datang di Tomohon,” tambah Senduk.

Ketika melakukan penanaman, Senduk ikut didampingi Ketua dan Sekretaris TP PKK drg Jeand’Arc Senduk – Karundeng dan Eleonora Lumentut – Sangi, Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Edwin Roring serta Ketua panitia TIFF 2022 Vonny Pangemanan.

Latest from Same Tags