Kapolres Minahasa Berbagi Kasih dan Safari Kamtibmas Bersama Jurnalis

1 min read
Kapolres Minahasa Berbagi Kasih
Kapolres bersama Jurnalis Minahasa berbagi kasih dengan warga yang membutuhkan (foto polresminahasa)

KANALMETRO, MINAHASA – Sabtu (14/5/2022), Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK bersama para Jurnalis menggelar safari Kamtibmas sekaligus berbagi kasih.

Safari Kamtibmas dan Berbagi Kasih oleh Kapolres bersama para Jurnalis itu dilaksanakan di sejumlah Desa yang masuk wilayah hukum Polres Minahasa.

Souissa mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat hubungan antara Polres Minahasa dan para Jurnalis Minahasa dengan saling memperhatikan warga yang berkekurangan.

Karena menurutnya para Jurnalis merupakan mitra kerja dari Polres Minahasa. Sehingga diajak untuk bersama melihat warga yang membutuhkan uluran tangan dan memberikan bantuan.

Namun dikatakan Kapolres bersamaan pula bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi Kamtibmas dalam rangka persiapan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di Kabupaten Minahasa. Sehingga kesempatan itu juga dilakukan pemberian himbauan terkait Kamtibmas kepada warga.

“Kiranya kegiatan ini akan membawa pengaruh positif bagi para calon -calon Hukum Tua (Kumtua) supaya tidak melakukan hal- hal yang sifatnya mengganggu Kamtibmas,” lanjutnya

Selain itu dikatakannya, untuk agenda kedepan akan dilakukan kegiatan berbagi kasih dengan para anak Panti Asuhan. Ikut bersama dalam kegiatan itu Waka Polres Kompol Yindar Sapangallo, Ketua Cabang Bhayangkari Ny Melda Souissa, para pejabat utama Polres serta pimpinan maupun anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Pers Minahasa (PersMin), Aliansi Wartawan Minahasa (Awam) serta Ikatan Wartawan Online (IWO).

Latest from Same Tags