CSWL – JFE Akrab di Pembukaan Hapsa dan HUT 60 P/KB GMIM Tomohon Satu

1 min read
CSWL JFE Akrab
CSWL - JFE nampak akrab saat bertemu di rangkaian kegiatan P/KB GMIM Tomohon Satu (foto pemkot)

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL) bersama mantan Wali Kota Jimmy F Eman (JFE) nampak akrab ketika menghadiri pembukaan Hari Persatuan (Hapsa) dan HUT ke 60 Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM Wilayah Tomohon Satu, Minggu (15/5/2022).

CSWL yang merupakan duet pemimpin Kota Tomohon saat ini, dan JFE adalah mantan Wali Kota dua periode terlihat akrab dan berdiskusi ketika bertemu dalam kegiatan yang dilaksanakan di Wale Syalom Kolongan.

Kegiatan itu dibuka dengan ibadah yang dipimpin Pdt Jefry Saisab STh  selaku Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang BIPRA dan Lansia sebagai Khadim.

Selanjutnya dilaksanakan berbagai lomba olahraga seperti Bola Volly, Bulutangkis, Tenis Meja dan Catur yang dilaksanakan selama nulan Mei, Juni dan September

Senduk sendiri mengajak P/KB wilayah Tomohon Satu untuk menunjang berbagai program pemerintah terutama pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2022.

Diajaknya juga agar ketika bertanding dalam rangkaian kegiatan itu agar dapat menjunjung tinggi sportivitas.

Ikut hadir Ketua BPMW Pdt Julien Sagay-Karwur STh, Wakil Sekretaris Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM Pnt Rio Rindengan, Ketua P/KB wilayah Tomohon Satu Pnt Stanley Ering dan anggotanya.

Latest from Same Tags