DPD KNPI Tomohon Periode 2022-2025 Dilantik

1 min read
KNPI Tomohon
Dondokambey melantik DPD KNPI Tomohon (foto pemkot)

KANALMETRO, TOMOHON – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon periode 2022-2025 yang dipimpin Karlheinz Senduk dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Sulwesi Utara Rio Dondokambey di GOR Babe Palar Tomohon, Selasa (25/2022).

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk berharap para pengurus KNPI dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta menjadi teladan bagi Pemuda-pemuda yang lain.

Dikatakannya juga bahwa KNPI juga harus melakukan aksi nyata serta terus bersinergi dengan pemerintah yang ada untuk kemajuan pembangunan Kota Tomohon.

Tentunya pemerintah akan terus mensupport semua program positif yang dilaksanakan oleh organisasi di Kota Tomohon. Dimana pemerintah akan memberikan hibah guna menunjang segala program positif tersebut.

“Ini menjadi hal yang baik untuk para pemuda agar dapat terus maju berkarya demi Kota Tomohon semakin hebat. Dan kiranya pemuda Tomohon menjadi semakin hebat pula,” kata Senduk

Dirinya juga berharap KNPI Kota Tomohon semakin jaya serta terus berjuang untuk kemajuan Nusa dan Bangsa.

Sebelum pelantikan didahului dengan peresmian Sekretariat KNPI Kota Tomohon di Kompleks Stadion Babe Palar. Ikut Hadir perwakilan Forkopimda, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ventje Karundeng serta jajaran pengurus KNPI Tomohon yang baru saja dilantik.

Latest from Same Tags