/

TIFF 2022 Bakal Dipromosikan di LA Amerika Serikat

2 mins read
TIFF 2022
Ketua Panitia TIFF 2022 Vonny Josephin Pangemanan

KANALMETRO, TOMOHON – Sebelumnya dilaksanakan di Singapura pada bulan Mei lalu, nantinya pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2022 akan dipromosikan di Amerika Serikat.

“Promosi di Amerika Serikat akan dilaksanakan di Los Angels,” kata Ketua Panitia TIFF 2022, Vonny Josephin Pangemanan, Rabu (29/6/2022).

Dijelaskannya pula bahwa promosi pelaksanaan TIFF 2022 akan juga digelar mulai tanggal 1 hingga 31 Juli lewat berbagai iven. Termasuk di Singapura akan pula kembali dilaksanakan promosi.

“Tema kali ini yakni Tomohon greets the world. Dan jika sesuai tema maka menyapa dunia bukan hanya dengan bunga. Melainkan juga dengan alam dan budaya serta berbagai potensi lainnya,” kata Pangemanan

Dikatakannya juga bahwa Tomohon memiliki berbagai potensi. Sehingga lewat TIFF diharapkan bisa memberikan ruang terlebih bagi para pelaku usaha, petani, pengrajin dan lainnya.

Tentu untuk bisa menunjukan kualitas yang dimiliki Tomohon, baik bunga, makanan, kerajinan, alam, budaya tak kalah dengan daerah lain.

Oleh karena itu dirinya berharap seluruh masyarakat Tomohon memanfaatkan iven pariwisata itu semaksimal mungkin. Caranya dengan menangkap peluang ini dari berbagai aspek. Karena menurut Pangemanana jika TIFF milik seluruh masyarakat Tomohon.

“Sejak awal dilantik kami sudah berkomitmen. Ukuran suksesnya bukan saat iven itu berlangsung. Namun apa yang bisa dihasilkan pasca pelaksanaan,” kata Pangemanan.

Contohnya kedepan diharapkan semakin terbukanya jaringan bisnis, baik hasil pertanian, kerajinan dan makanan khas Tomohon. Serta apa saja yang pada akhirnya akan berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Sekedar diketahui dalam TIFF 2022 yang akan dilaksanakan 8 hingga 14 Agustus, bakal digelar sejumlah iven seperti Tournament of Flower, Tomohon Flower Carnival, Tourism Trade Investment and Floriculture, Festival Seni Budaya dan lainnya.

Latest from Same Tags