Kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon Dalam Rangka HUT Bhayangkara Dimulai

1 min read
kejuaraan menembak Perbakin Tomohon
Forkopimda Tomohon ikut dalam lomba Kejuaraan menembak Perbakin (foto pemkot)

KANALMETRO, TOMOHON – Kejuaraan menembak yang diselenggarakan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon resmi dimulai, Jumat (1/7/2022).

Kejuaraan menembak oleh Perbakin Tomohon yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke 76 Bhayangkara tahun 2022 akan berlangsung hingga Minggu (3/7/2022) di lapangan tembak kelurahan Wailan, Kecamatan Tomohon Selatan.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk memberikan apresiasi sehingga kejuaraan itu bisa terlaksana, termasuk atas kerja sama dari Polres.

Dirinya berharap kedepan Tomohon bisa menciptakan atlit menembak yang bisa ikut dalam kejuaraan tingkat Nasional maupun Internasional.

Sementara Ketua Perbakin Tomohon Miky Junita Linda Wenur mengatakan kejuaraan ini merupakan agenda tahunan setiap memperingati Hari Bhayangkara. Namun ada kejuaraan lain juga yang diagendakan setiap tahun.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK kejuaraan itu yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76.

“Semoga hal ini bisa dijadikan momentum kebersamaan serta menciptakan atlit menembak agar bisa membawa nama baik Tomohon dalam berbagai kejuaraan,” harap Kapolres.

Iptu Slamet selaku ketua panitia pelaksana menjelaskan dalam kejuaraan kali ini juga diikuti sejumlah peserta dari luar Sulut seperti Maluku Utara.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menopang pelaksanaan kejuaraan tersebut. Seperti Pemkot, Polres, Perbakin dan pihak lain yang telah membantu.

Sementara itu ketika pembukaan, Wali Kota dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan lomba menembak. Hasilnya dimenangkan oleh Ahmad Firgaus. Sedangkan Senduk meraih posisi kedua diikuti Kapolres serta Wenur.

Latest from Same Tags