19 April 2024

Polres Tomohon Peringati Hari Bhayangkara ke 76

1 min read
Polres Tomohon Hari Bhayangkara
Sejumlah undangan dalam peringatan Hari Bhayangkara yang digelar Polres Tomohon (foto pemkot)

KANALMETRO,  TOMOHON – Selasa (5/7/2022), Polres Tomohon peringati Hari Bhayangkara ke 76 di kompleks menara Alfa Omega.

Peringatan Hari Bhayangkara Polres Tomohon kali ini yakni dengan mengikuti secara virtual pelaksanaan upacara dari Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah.

Dimana dalam upacara tersebut, Presiden Republik Indonesia bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Wali Kota Tomohon dalam sambutannya memberi apresiasi dan terima kasih atas sinergitas yang sudah terjalin untuk mempertahankan NKRI serta mewujudkan kehidupan masyarakat sadar hukum.

Termasuk ketika pandemi covid-19 melanda, Polri tetap siaga, sabar dan setia dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya ditengah-tengah masyarakat.

Dalam pelaksanaan upacara itu dilakukan juga penyerahan hadiah pemenang berbagai lomba dalam rangka Hari Bhayangkara tahun 2022 di Kota Tomohon.

Ikut juga hadir Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, Kapolres AKBP Arian Colibrito SIK bersama Ketua Bhayangkari Ny Dina Arian, Kepala Kejari Alfonsius Gebhard Loemau SH MH, Ketua DPRD Djemmy Sundah dan Wakil Ketua Johny Runtuwene serta sejumlah undangan lainnya.

Latest from Same Tags