/

Jelang TIFF 2022, Kota Tomohon Terus Berbenah

1 min read
Menara Alfa Omega Tomohon
Menara Alfa Omega Tomohon dibenah jelang TIFF 2022 (KM-Wailan)

KANALMETRO, TOMOHON – Jelang pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2022, Kota Tomohon terus berbenah.

Pembenahan Kota Tomohon jelang TIFF 2022 dilakukan mulai dari Kelurahan Tinoor hingga Tondangow, serta Kumelembuai sampai Taratara.

Salah satu lokasi yang menjadi ikon Kota Bunga ini makin nampak dibenah adalah Menara Alfa Omega di pusat kota Tomohon.

Menara yang diresmikan tahun 2018 setinggi sekitar 46 meter ini nampak telah dihias dengan pernik berbahan dasar anyaman bambu.

Bahkan untuk menambah keindahan saat malam hari, menara tersebut juga terdapat hiasan lampu yang dirubah dari sebelumnya.

Pantauan Kanal Metro, Kamis (4/8/2022) malam, hal itu sontak menarik perhatian setiap pengguna jalan yang melintas di kompleks pusat kota Tomohon.

“Sudah lain dari biasanya, apalagi malam hari karena ada hiasan lampu-lampu. Karena hal seperti ini biasanya hanya ditemui saat momentum Natal,” tukas Julita warga Tomohon saat ditemui di sekitaran Menara Alfa Omega, Jumat (5/8/2022).

Sekretaris Panitia TIFF 2022, Masna Pioh mengaku jika pembenahan di sekitaran Menara Alfa Omega masih dalam perampungan.

“Masih akan ada penataan lagi, seperti seputaran tulisan I Love Tomohon di pusat kota.  Akan pula ada penataan taman dan dekorasi menggunakan bambu,” tambah Pioh yang juga Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon.

Latest from Same Tags