29 April 2024

/

Pawai Bocah Tomohon Ajang Para Siswa Tunjukan Kreativitas

1 min read
Pawai Bocah Tomohon
Sejumlah siswa menunjukan kreativitas lewat tarian Kabasaran dalam Pawai Bocah, Senin (15/8/2022). (KM-Wailan)

KANALMETRO, TOMOHON – Senin (15/8/2022), sejumlah siswa dari PAUD, Taman Kanak – Kanak (TK) serta Sekolah Dasar (SD) di Kota Tomohon mengikuti Pawai Bocah.

Dalam Pawai Bocah yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 77 itu, sejumlah siswa di Kota Tomohon menunjukan kreativitasnya masing – masing.

Para siswa itupun mengalami pawai tersebut dengan mengambil lokasi start di kompleks SD Santa Clara dan finish di depan RSU Bethesda Tomohon.

Berbagai potensi dan kreativitas para siswa mulai dari seni, budaya, penampilan sejumlah profesi pun ikut ditampilkan.

“Berhubung ini pertama kali antar anak untuk ikut pawai, meskipun sibuk tapi senang. Apalagi melihat anak begitu gembira menyambut hari ini, bahkan sejak kemarin sudah seakan tidak sabar untuk ikut,” kata Novel salah satu ayah dari peserta pawai yang turut mendampingi anaknya.

Wali Kota Caroll Senduk didampingi bunda PAUD drg Jeand’arc Karundeng –  Senduk ikut menyaksikan pawai itu dari panggung utama di kawasan Menara Alfa Omega.

“Luar biasa penampilan dari adik- adik semua, ada yang jadi Wali Kota – Wakil Wali Kota, Kabasaran, Guru, Penari dan masih banyak lagi,” kata Senduk.

Dirinya pun mengapresiasi kepada semua Sekolah yang telah berpartisipasi. Terlebih untuk anak- anak yang telah tampil. Termasuk para orang tua yang telah mempersiapkan anak mereka.

Senduk juga berharap para siswa dapat menjadi generasi penerus Bangsa yang dapat meraih cita- citanya setinggi mungkin.

Pawai tersebut diikuti oleh 68 PAUD dan TK, serta 66 SD yang ada di Kota Tomohon.

Latest from Same Tags