//

Tanpa Sebab, Siswa Asal Minahasa Ditikam di Manado, Terduga Pelaku Masih ABG

1 min read
Opa Minahasa Ditikam Cucu
Lantaran ditikam cucu, seorang opa di Minahasa tewas, Senin (19/9/2022). Foto Ilustrasi (Pixabay)

KANALMETRO, MANADO – Lelaki Rival (15) yang masih berstatus siswa asal Desa Sea Induk, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa ditikam di Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Selasa (13/9/2022) siang sekitar pukul 12.30 Wita.

Korban ditikam di Manado oleh terduga pelaku lelaki G (16) yang juga masih berstatus siswa warga di Kecamatan Pineleng, Minahasa.

Informasi diperoleh bahwa sebelum kejadian, korban bersama sejumlah temannya sedang duduk di lorong Manibang, tepatnya di belakang Akbid Trinita.

Tiba – tiba datang tiga orang lelaki, salah satunya terduga pelaku yang berboncengan pada sepeda motor.

Selanjutnya sepeda motor itu diarahkan mendekati korban dan sejumlah temannya yang berada di pinggir jalan.

Tak lama kemudian yang berboncengan dibagian belakang turun sambil mencabut pisau dari pinggangnya dan menakuti korban serta sejumlah temannya.

Caranya dengan menggariskan ujung pisau dan kemudian mengejar korban bersama temannya.

Saat dikejar korban terjatuh, sehingga terduga pelaku langsung menikamnya. Usai beraksi, terduga pelaku langsung kabur, sedangkan korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Polisi yang mendapat informasi itu langsung mencari keberadaan terduga pelaku dan mengamankannya. Setelah itu dibawa ke Polsek Malalayang untuk menjalani pemeriksaan lanjut.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait SIK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Malalayang AKP Sonny Tandisau tak menapik adanya kejadian tersebut. (Roni)

Latest from Same Tags