/

Sejumlah Anak di Sangihe Dilaporkan Dugaan Korban Pelecehan Seksual

1 min read
Pelecehan Seksual Anak Sangihe
Oknum perangkat Kampung di Sangihe dilaporkan ke Polisi atas dugaan pelecehan seksual terhadap sejumlah anak perempuan, Senin (3/10/2022). .Foto Ilustrasi (pixabay)

KANALMETRO, SANGIHE – Sejumlah warga dari salah satu Kampung di Kecamatan Tatoareng, Kabupaten Kepulauan Sangihe melaporkan dugaan pelecehan seksual terhadap sejumlah anak ke Polres setempat, Senin (3/10/2022).

Pelaku yang diduga melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap sejumlah anak itu yakni lelaki N, merupakan salah satu oknum perangkat Kampung di Kecamatan Tatoareng, Kabupaten Kepulauan Sangihe

Diperoleh informasi bahwa aksi tak terpuji itu diduga dilakukan oleh pelaku sejak tahun 2019 hingga 2022. Sedangkan korbannya diduga ada sebanyak enam orang anak perempuan.

Dimana tindakan dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh pelaku yakni dengan cara memegang serta berbuat tak senonoh pada bagian vital para korban.

Para korban pun masih berstatus siswa pada Sekolah Dasar (SD) serta Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Salah satu korban yang masih berusia 15 tahun pun mengaku tidakan itu dilakukan oleh terduga pelaku didalam rumahnya. Bahkan dia mengaku mengalami hal itu lebih dari satu kali.

Kapolres Sangihe AKBP Denny Wely Wolter Tomponuh SIK ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Iptu Revianto Anriz tak menapik adanya laporan tersebut.

KBO Reskrim Polres Sangihe Ipda Rofly Saribatian menjelaskan bahwa pihaknya sedang melakukan pendalaman serta penyelidikan atas laporan tersebut. Dimana polisi akan melakukan pengumpulan bukti serta gelar perkara sebelum penyidikan. (Iwan)

Latest from Same Tags