20 April 2024

/

Rakercab PDIP Minahasa: Ajang Konsolidasi Menuju Pemilu dan Pilkada 2024

1 min read
Rakercab PDIP Minahasa
Rakercab PDIP Minahasa di gedung Wale Ne Tou Tondano, Selasa (4/10/2022). KM-Kelly

KANALMETRO, MINAHASA – Selasa (4/10/2022), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab).

Rakercab yang dilaksanakan di gedung Wale Ne Tou Tondano juga merupakan ajang konsolidasi dari PDIP Kabupaten Minahasa dalam menuju Pemilihan Umum (Pemilu) serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Ketua DPC PDIP Minahasa Robby Dondokambey mengatakan bahwa kegiatan itu adalah bagian dari konsolidasi pengurus hingga tingkat Ranting sejak pendaftaran di KPU RI.

Sehingga pada kesempatan itu Robby Dondokambey pun menyampaikan sejumlah capaian yang diraih oleh pihaknya selama ini.

Sedangkan Ketua DPD PDIP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengatakan bahwa pantas diberikan apresiasi kepada DPC Minahasa yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Karena menurut Dia, dengan dilaksanakan kegiatan itu pertanda bahwa PDIP di Minahasa masih solid demi kemajuan partai kedepan.

“Jika kita ingin memenangkan Pemilu baik Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pilkada tahun 2024 semuanya harus solid,” ungkap Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulut ini.

Dia juga menyatakan bahwa Puan Maharani merupakan Calon Presiden yang paling layak karena atas berbagai pengalamannya dalam lembaga pemerintahan.

Ikut hadir pula sejumlah pengurus DPD Sulut serta anggota DPRD Minahasa Fraksi PDIP maupun hingga tingkat Ranting.

Latest from Same Tags