/

Gateball Tunggal Putri Minahasa di Porprov 2022 Melaju Masuk Final

1 min read
gateball minahasa porprov 2022
Atlit putri Gateball asal Minahasa di Porprov 2022, Selasa (15/11/2022). KM-Kelly

KANALMETRO, BOLMONG – Michel Mewoh, atlit Gateball dari nomor tunggal putri Kabupaten Minahasa berhasil melaju ke babak final dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Kepastian masuk atlit Minahasa itu ke babak final dalam cabang olahraga Gateball tunggal putri di Porprov 2022 setelah mengalahkan Britney Kaligis dari Kota Manado dengan skor 12-10, Selasa (15/11/2022).

Sebelumnya Michel berhasil meraih juara pool b dalam nomor tunggal putri setelah menundukan atlit asal Minahasa Utara (Minut) dan Kota Bitung.

Jenly Rey selaku ketua tim Gateball Minahasa mengatakan jika sebelumnya mereka sudah menargetkan medali emas untuk nomor tunggal putri.

“Puji Tuhan atas apa yang diraih ini. Semoga apa yang kami targetkan bisa tercapai dalam partai final nanti,” tambah Dia.

Dia juga mengatakan bahwa dalam Proprov kali ini, Minahasa menurunkan 16 atlit yang ikut dalam beberapa nomor. Seperti tunggal putri dan putra, double bebas, triple bebas serta beregu bebas.

Latest from Same Tags