29 February 2024

Cabor Menembak Tomohon Raih 9 Medali di Porprov Sulut 2022

1 min read
Menembak Tomohon Porprov Sulut 2022
Wenur bersama tim Menembak Tomohon usai berlaga di Porprov Sulut 2022, Senin (21/11/2022). KM-Wailan

KANALMETRO, TOMOHON – Selama pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022, Cabang Olahraga (Cabor) Menembak Kota Tomohon berhasil meraih 9 medali.

8 medali yang diraih Cabor Menembak Tomohon di Porprov Sulut 2022 terdiri dari 3 Emas, 2 Perak dan 4 Perunggu.

Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon Miky JL Wenur mengatakan jika seluruh atlit yang ikut serta dalam ajang tersebut akan mendapat bonus, meski tak meraih medali.

Karena menurut Dia perstasi yang diraih merupakan kebanggaan pengurus Perbakin Tomohon karena upaya dalam persiapan hingga ketika bertanding tidak sia – sia.

“Terulah berlatih, jangan cepat puas dengan hasil yang diperoleh,” tambah Wenur ketika menerima kontingen menembak Tomohon di kediaman pribadinya, Senin (21/11/2022).

Sekedar diketahui bahwa 3 medali Emas diraih oleh Jemmy Manueke melalui nomor Air Pistol Men dan Multirange. Serta dari nomor Air Pistol Women atas nama Majesty Putri Lumenta.

Sementara medali Perak diraih Jordan Bawimbang dan Azaria Moningka dari nomor Mix Team Air Rifle Match. Serta Jemmy Manueke, Jordan Bawimbang dan Reksi Robot lewat Air Rifle Match Team Putra.

Sedangkan untuk medali Perunggu diraih oleh Azaria Moningka dari nomor Air Rifle Match Putri. Rachel Mengko, Meisy Mawuntu dan Azaria Moningka dari nomor Air Riffle Match Team Putri. Jemmy Manueke, Reksi Robot dan Alvian Kalengkongan dari nomor Air Pistol Team Putra serta Jordan Bawimbang dari Air Rifle Putra.

Latest from Same Tags