20 May 2024

Pelantikan Pejabat Pemkot Tomohon: Lasut Definitif Kadis Sosial, Montolalu Lurah Tumatangtang Satu

1 min read
Pelantikan Pejabat Pemkot Tomohon
Proses pelantikan terhadap tiga pejabat Pemkot oleh Wali Kota Tomohon, Selasa (22/11/2022). (foto pemkot)

KANALMETRO, TOMOHON – Selasa (22/11/2022), Wali Kota Tomohon Caroll Senduk kembali melakukan pelantikan terhadap sejumlah pejabat Pemkot.

Dalam pelantikan itu, Thomly ST Lasut yang sebelumnya sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Sosial Kota Tomohon dilantik menjadi pejabat definitif.

Bersamaan dengan Lasut, juga dilantik Hizkia Bill Montolalu sebagai Lurah Tumatangtang Satu, Kecamatan Tomohon Selatan. Serta Djemy Sarese sebagai Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantib Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan.

“Tunjukan kinerja yang hebat untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Buatlah masyarakat senang, nyaman, dan bahagia, jangan kaku, tetap fleksibel. Jangan menabrak aturan, ciptakan birokrasi yang efektif dan efesien dalam unit kerja saudara ciptakan keesaan,” harap Wali Kota kepada pejabat yang baru dilantik.

Dia juga berpesan agar membangun kebersamaan yang solid dalam menjalankan tugas. Serta terus menjalin koordinasi yang efektif dengan stakeholder guna terwujudnya sinergitas dalam penyelenggaraan Pemerintahan.

“Jaga etika karena saat ini sudah sebagai pejabat yang menjadi panutan dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat. Tunjukanlah karakter sebagai pejabat yang memiliki karakter dan moral baik,” pungkas Senduk.

Ikut hadir dalam pelantikan Sekdakot Edwin Roring serta sejumlah pejabat di Pemkot Tomohon.

Latest from Same Tags