29 March 2024

/

Pengurus Partai Demokrat 15 Kabupaten /Kota se Sulut Dilantik AHY

1 min read
Pengurus Partai Demokrat se Sulut
AHY bersama Ketua DPD dan DPC Partai Demokrat se Sulut usai dilantik, Jumat (25/11/2022). KM-Rio

KANALMETRO, SULUT – Jumat (25/11/2022) pengurus Partai Demokrat yang ada pada 15 Kabupaten /Kota se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pelantikan terhadap terhadap pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Sulut dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Manado Convention Centre.

AHY mengatakan bahwa pelantikan pengurus DPC itu merupakan yang pertama di luar pulau Jawa. Oleh karena itu Dia mengharapkan agar semua bisa segera menuntaskan konsolidasi ditingkatkan internal, terlebih khusus pada seluruh daerah di Sulut.

“Mari kita gunakan mesin partai yang sudah terbentuk untuk merangkul sebanyak mungkin konstituen di Bumi Nyiur Melambai ini,” ajak putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Pelantikan yang dihadiri oleh ribuan kader partai Demokrat ikut disaksikan Sekretaris Jenderal DPP Riefky Harsya dan Bendahara Umum Renville Antonio. Ikut hadir pula senior Partai Demokrat yang juga mantan Gubernur Sulut EE Mangindaan.

Dalam pelantikan itu, para kader Partai Demokrat terus mempekikan AHY Presiden dan E2L (Elly Engelbert Lasut) Gubernur Sulut.

Latest from Same Tags