//

Pengurus POR Maesa Sulut Periode 2022-2027 Dilantik

1 min read
Pengurus por maesa sulut
Pelantikan pengurus POR Maesa Sulut di Bitung, Jumat (2/12/2022). (foto panitia)

KANALMETRO, SULUT – Jumat (2/12/2022), pengurus Persatuan Olahraga (POR) Maesa Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2022-2027 dilantik.

Pelantikan terhadap pengurus Sulut di kantor Wali Kota Bitung dilakukan oleh Ketua Umum POR Maesa Indonesia Letjen TNI (Purn) Johny Lumintang.

“Saya harap kedepannya tidak ada yang saling menjatuhkan, namun utamakan kerja sama,” kata Lumintang.

Selain itu dimintanya untuk focus melayani, bukan dilayani. Dan terus hidupkan organinasi, bukan mencari hidup di organisasi.

“Kita besarkan organisasi ini dengan pengorbanan. Kita buat organisasi ini kembali berbicara ditingkat daerah, nasional dan internasional,” tambahnya.

Dia juga mengatakan target kedepan adalah fokus pada pengembangan generasi muda. Serta menetapkan AD-ART organisasi, sehingga bisa didaftarkan di Kemenkumham setelah hampir 100 tahun berdiri.

Sedangkan Ketua POR Maesa Sulut Kolonel (Purn) Frans Mongdong menyatakan siap bersinergi dengan semua pihak dalam rangka mewujudkan visi-misi dan program kerja organisasi.

“Program kita hanya satu, yaitu menjaring atlit usia dini di Sulut untuk dibina hingga membuahkan prestasi. Setelah itu diserahkan kepada KONI Sulut,” kata Dia.

Latest from Same Tags