19 April 2024

/

Jelang Pemilu 2024, PDIP Minahasa Siapkan Kader Milenial Terbaik

1 min read
DPC PDIP Minahasa
Sejumlah pengurus DPC PDIP Minahasa dalam satu hajatan di Tondano, Senin (23/1/2023). KM-Kelly

KANALMETRO, MINAHASA – Berbagai strategi jitu kini disiapkan oleh sejumlah Partai Politik (Parpol) dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, tak terkecuali PDIP Kabupaten Minahasa.

Dimana guna mendulang suara yang signifikan dalam Pemilu 2024 nanti, salah satu strategi dari PDIP Minahasa adalah menyiapkan sejumlah kader milenial terbaik mereka.

Bahkan dikatakan Ketua DPC PDIP Minahasa, Robby Dondokambey jika nantinya akan ada kriteria penilaian tersendiri bagi kamu milenial tersebut.

Salah satunya adalah yang berpotensi untuk dijadikan calon anggota DPRD, terlebih di Kabupaten Minahasa. Tetapi salah satu tes yang akan dilalui adalah psikologi.

Robby Dondokambey yang juga Wakil Bupati Minahasa juga menegaskan jika PDIP adalah partai terbuka. Sehingga akan terbuka juga bagi siapa saja yang ingin bergabung.

Meski demikian, tapi untuk pencalonan anggota DPRD nantinya yang akan diprioritaskan adalah dari internal partai sendiri.

“Semuanya harus melalui serangkaian tes yang akan dilaksanakan oleh partai,” pungkas Dondokambey, Senin (23/1/2023) di Tondano.

Latest from Same Tags