19 April 2024

Dipimpin Vonny Pangemanan, Direksi Badan Pengelola Michinoeki Pakewa Tomohon Dilantik

1 min read
Michinoeki Pakewa Tomohon
Pelantikan direksi Badan Pengelola Michinoeki Pakewa Tomohon, Senin (30/1/2023). (foto pemkot)

KANALMETRO, TOMOHON – Senin (30/1/2023), Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk melantik direksi badan pengelola Michinoeki (stasiun jalan) Pakewa.

Dimana badan pengelola Michinoeki Pakewa yang dipimpin Vonny Josefine Pangemanan itu merupakan kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dan Minamibosho Jepang.

“Kehadiran badan ini untuk optimalisasi pengelolaan dan pemanfaatan Michinoeki Pakewa Tomohon agar dapat berlangsung secara efektif, efisien serta berkelanjutan,” ujar Caroll Senduk.

Sedangkan Pangemanan mengatakan jika pihaknya akan melakukan pengelolaan secara profesional. Terlebih untuk menunjang berbagai program dari Pemkot. Sehingga akan terus bersinergi dengan Pemkot, Pemerintah Minamiboso dan Japan International Cooperation Agency (JICA).

Oleh karena itu Dia berharap dukungan dari masyarakat dan seluruh stakeholder pariwisata selaku mitra kerja dalam mengembangan potensi-potensi khususnya yang spesifik. Misalnya pertanian organic dan kerajinan local.

Pelantikan itu dihadiri Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Edwin Roring,  Ketua Dekranasda drg Jeand’arc Senduk-Karundeng serta sejumlah pejabat Pemkot Tomohon.

Berikut komposisi direksi Badan Pengelola Michinoeki Pakewa:

Direktur Pengelola : Vonny Josefin Pangemanan

Manager                   : Ervinz Liuw

Sekretariat dan SDM : Grace Nelwan

Divisi Keuangan dan Aset : Yelliy Lenda Mongdong

Divisi Produksi dan Pengembangan : Vonny Pontoh dan Jacoba Roeroe

Divisi Pemasaran dan Promosi : Syanel Senduk dan Gayatrix Worang

Divisi Informasi dan Kerjasama : Novi Politon

Divisi Hukum dan Humas : Judie J Turambi

Latest from Same Tags