29 March 2024

2 Tahun Kepemimpinan CSWL Dirayakan Lewat Ibadah Syukur

1 min read
2 Tahun Kepemimpinan CSWL
CSWL memasang lilin perayaan 2 tahun kepemimpinan, Senin (27/2/2023). (foto pemkot tomohon)

KANALMETRO, TOMOHON – Senin (27/2/2023), Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL) merayakan 2 tahun kepemimpinan mereka.

Dan untuk perayaan 2 tahun kepemimpinan CSWL dilaksanakan lewat ibadah syukur di aula Mall Pelayanan Publik Pemkot Tomohon yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Pniel Kakaskasen, Pdt Yulin Sagay-Karwur STh.

“Tidak terasa telah 2 tahun memimpin perjalanan pemerintahan Kota Tomohon yang dapat berjalan dengan baik. Tentu itu karena dukungan, peran serta doa dari masyarakat Kota Tomohon,” kata Caroll Senduk.

Dia juga mengatakan bahwa dalam setiap perjalanan kepemimpinan, tentu ada kerikil ataupun persoalan yang dihadapi. Namun Dia saya yakin semua dalam perlindungan, tuntunan dan kasih Tuhan.

“Dalam perjalanan kepemimpinan kami, menjadikan Tomohon semakin hebat menjadi harapan dan cita-cita. Dukungan, doa dan kerjasama masih diharapkan agar semua visi misi kami dapat berjalan dengan baik,” kata Caroll Senduk.

Sedangkan Wenny Lumentut menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah tercipta selama ini. Karena menurut Dia keberhasilan tidak akan tercapai tanpa kerja sama.

“Mari terus dukung program CSWL yang tujuannya hanya untuk kesejahteraan warga Kota Tomohon,” tambah Dia usai ibadah yang diikuti oleh jajaran Pemkot Tomohon.

Latest from Same Tags