15 July 2024

Kasat Lantas dan 6 Kapolsek di Polresta Manado Disertijab

2 mins read
Sertijab Polresta Manado
Upacara Sertijab di Polresta Manado yang dipimpin langsung Kapolresta, Selasa (11/4/2023). (foto humas polda sulut)

KANALMETRO, MANADO – Polresta Manado melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap jabatan Kasat Lantas serta 6 Kapolsek jajaran, Selasa (11/4/2023).

Sertijab terhadap jabatan Kasat Lantas Polresta dan 6 Kapolsek itu dipimpin langsung Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto P Sirait SIK.

Jabatan Kasat Lantas dari Kompol Benyamin Noldy Undap diserahkan kepada Kompol Yulfa Irawati.

Kapolsek Tikala dari Iptu Syofian Ramin kepada Iptu Nelta Rengkung. Kapolsek Sario dari Iptu Fatras Andawari kepada Iptu Herry Johanis. Kapolsek Tombulu dari Iptu Abdon Pongoh kepada Iptu Jeferson Rorong.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Manado dari Iptu Repy Samel kepada Ipda Bintang Yudha Gama. Kapolsek Singkil dari Ipda Christian Winter Pardede kepada Ipda Nicky Winerungan. Kapolsek Wori dari Ipda Nicky Winerungan kepada Ipda Ferry Alfianda Indrajaya.

“Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa dilakukan. Selain penyegaran dan kebutuhan organisasi, mutasi jabatan juga untuk pengembangan karir,” kata Kapolresta.

Dia mengatakan bahwa dengan Sertijab maka terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dalam menjalankan roda organisasi.

”Kepada para pejabat baru, saya percaya bahwa dengan latar belakang pengalaman tugas yang telah saudara jalani selama ini, saudara akan mampu melaksanakan tugas dalam membantu saya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Manado,” tambah Dia.

Sirait juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kinerja, dedikasi serta pengabdian yang sudah diberikan selama bertugas di Polresta Manado.

“Kepada para pejabat lama, saya sampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja, dedikasi serta pengabdian selama ini. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu,” pungkasnya.

Latest from Same Tags