20 April 2024

/

DPC Relawan Kita Ganjar Nusantara Tomohon Terbentuk

1 min read
Relawan Kita Ganjar Nusantara Tomohon
Sejumlah pengurus Relawan Kita Ganjar Nusantara Tomohon usai konsolidasi, Rabu (31/5/2023). KM-Wailan

KANALMETRO, TOMOHON – Dewan Pengurus Cabang (DPC) relawan Kita Ganjar Nusantara Kota Tomohon resmi terbentuk.

Pembentukan DPC relawan Kita Ganjar Nusantara Tomohon yang dipimpin Sonny Moningka selaku Ketua dilaksanakan lewat konsolidasi tingkat Kabupaten /Kota se Sulawesi Utara (Sulut) di Terung Kabasaran, Rabu (31/5/2023).

“Saat ini juga saya berkomitmen menyatakan diri keluar dari relawan Prabowo Mania 08 Sulut, sekaligus siap menjadi ketua DPC Kita Ganjar Nusantara Tomohon,” kata Moningka.

Sementara Ketua DPD Kita Ganjar Nusantara, Pdt Lucky Rumopa didampingi Sekretaris, James Karinda mengatakan ini menjadi kredit poon tersendiri bagi Tomohon.

Karena Moningka yang sebelumnya masuk dalam pengurus relawan Prabowo. Tetapi saat ini sudah berkomitmen untuk bergabung dalam relawan Kita Ganjar Nusantara.

Dia berharap agar relawan tersebut bisa terus mengakomodir setiap elemen masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Mengapa Ganjar Nusantara? karena relawan ini yakin dan optimis hanya Ganjar Pranowo yang memiliki komitmen untuk menjaga 4 pilar kebangsaan,” tegas Dia.

Terlebih Ganjar Pranowo Presiden yang menepis isu-isu politik identitas. Karena yakin Ganjar berkomitmen untuk menjaga akan semua itu.

Oleh karena itu diharapkan pula para relawan di Kabupaten /Kota juga bisa memberikan edukasi kepada masyarakat siapa calon Presiden yang layak memimpin Republik Indonesia.

Dalam konsolidasi tersebut juga dibicarakan terkait persiapan menghadapi pelantikan pengurus DPC se Sulut yang diagendakan pada Juli mendatang.

Ikut hadir sejumlah pengurus DPD KGN Sulut antara lain Tommy Sampelan, Jendry Sualang didampingi dewam pengarah Wenny Lumentut.

Latest from Same Tags