14 June 2024

Resmikan Kantor PNM Unit Mekar Tahuna, Tamuntuan Harap Dapat Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Sangihe

1 min read

KANALMETRO, SANGIHE – Penjabat (Pj), Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan meresmikan pengoprasian PT Permodalan Nasional Madani (PNM) unit Mekar Tahuna, pada (13/6/3023).

Dalam sambutanya Tamuntuan mengatakan keadiran PNM unit Mekaar Tahuna diharapkan mampu membantu peningkatan ekonomi masyarakat.

“Hari ini, saya resmikan kantor PNM unit Mekaar Tahuna. PNM yang bekerjasama dengan BRI dan Pengadaian membuka peluang nasabah di Sangihe yang tentunya dapat membantu peningkatan ekonomi dalam pemberdayaan masyarakat,”kata Tamuntuan, sembari menambahkan masyarakat yang sudah punya usaha berpeluang meningkatkan usaha, dan yang belum punya usaha dapat berpeluang punya usaha.

Sementara itu, Pimpinan cabang (Pincab) PNM Manado, Eka Pradana Wijaya, mengucap syukur dan terimakasih atas respon yang sangat baik dari pemerintah Kepulauan Sangihe. “Tentu sangat bersyukur, atas respon baik dari ibu Bupati dr Rinny Tamuntuan bersama semua jajaran Pemkab Sangihe atas hadirnya PNM unit Mekaar Tahuna,” kata Eka Eijaya.

Latest from Same Tags