23 July 2024

Mesjid Agung di Kampung Jawa Tondano Dapat Bantuan Sapi Kurban dari Presiden Jokowi

1 min read
sapi kurban kampung jawa
Penyerahan bantuan sapi kurban dari Presiden kepada Mesjid Agung di Kampung Jawa Tondano, Selasa (27/6/2023). KM-Kelly

KANALMETRO, MINAHASA – Jamaah di Mesjid Agung Al Falah Kiay Mojo, Kampung Jawa Tondano, Kabupaten Minahasa mendapat bantuan Sapi kurban dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Bantuan satu ekor Sapi kurban dari Presiden diserahkan oleh Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondodokambey kepada Imam Mesjid Agung Al Falah Kiay Mojo, Kampung Jawa Tondano, Selasa (27/6/2023).

“Ini merupakan wujud perhatian kepada masyarakat, khususnya umat Islam untuk merayakan Idul Adha 1444 Hijriah pada 29 Juni 2023,” kata Robby Dondokambey.

Kesempatan itu juga dilaksanakan Pangan Murah di balai Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tondano Utara dari Dinas Ketahanan Pangan, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Wakil Bupati mengatakan bahwa hal ini merupakan sinergitas antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten dalam rangka memperingati hari raya keagamaan.

Dan kiranya hal itu bisa membantu masyarakat di Tondano dan sekitarnya yang akan merayakan hari raya keagamaan, yakni Idul Adha.

Terpantau dalam Pangan Murah ini menjual sejumlah bahan pokok dengan harga yang terjangkau. Seperti beras Rp 45 ribu per paket, minyak goreng Rp 27 ribu per 2 liter, gula pasir Rp 14 ribu per kilo serta kebutuhan lainnya.

Latest from Same Tags