23 July 2024

//

Dugaan Pengeroyokan di Cafe Liquid Manado, Perempuan Muda Mengaku Jadi Korban

1 min read
Ilustrasi tempat hiburan malam (Pexels)
Seorang perempuan muda mengaku jadi korban dugaan pengeroyokan di Cafe Liquid Manado. Foto ilustrasi (pexels)

KANALMETRO, MANADO – Seorang perempuan muda berinisial B mengaku jika dirinya telah menjadi korban pengeroyokan di Cafe Liquid Manado, Minggu (2/7/2023) dini hari sekitar pukul 04.00 Wita.

Atas dugaan tindakan pengeroyokan yang dialaminya di Cafe Liquid yang terletak di Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Korban melaporkan hal itu ke Polresta Manado.

Kepada polisi korban mengaku jika dirinya tidak mengetahui identitas jelas para terduga pelaku. Namun diduga pelaku terdiri dari tiga orang, satu diantaranya perempuan P yang diduga menjambak rambutnya. Selanjutnya diduga sejumlah orang datang memukuli dan menendang korban.

Bahkan diduga pula jika korban mengalami penganiayaan menggunakan botol bir dari salah satu terduga pelaku pada salah satu lokasi hiburan malam di Kota Manado itu. Bukan saja itu, akibat dugaan pengeroyokan tersebut korban mengalami luka di dahi dan tubuhnya merasa sakit.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan. Siang hari tak lama setelah kejadian, polisi berhasil mengamankan sejumlah orang yang diduga sebagai pelaku saat berada di Kelurahan Winangun Satu, Kecamatan Malalayang.

“Sedang dalam proses lebih lanjut,” kata Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto P Sirait SIK melalui Kasat Reskrim, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso SIK. (Roni)

Latest from Same Tags