20 July 2024

Operasi Patuh Samrat 2023 Polres Sangihe Siap Dimulai

1 min read
Operasi Patuh Polres Sangihe
Apel gelar pasukan di Polres Sangihe dalam rangka Operasi Patuh Samrat 2023, Senin (10/7/2023). KM-Zulfais

KANALMETRO, SANGIHE – Polres Sangihe telah memulai pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Samrat tahun 2023.

Dan sebagai tandanya dimulai Operasi Patuh Samrat 2023, dilaksanakan apel gelar pasukan di Polres Sangihe, Senin (10/7/2023) yang dipimpin Kapolres, AKBP Dhana Ananda Syahputra SIK. Serta dilanjutkan dengan penyematan pita operasi.

Operasi dengan tema Patuh dan Tertib Berlalulintas Cermin Moralitas Bangsa ini akan dilaksanakan selama 14 hari hingga 23 Juni 2023.

Kapolres ketika membacakan sambutan Kapolda Sulut mengatakan bahwa apel itu merupakan bagian penting yang harus dilaksanakan dalam suatu proses managerial.

Itu untuk memastikan bahwa Polri beserta seluruh instansi terkait dan segenap potensi masyarakat, benar benar siap baik dari segi kekuatan personel, kemampuan, maupun kelengkapan sarana prasarana yang akan digunakan sebelum diturunkan ke lapangan.

Sehingga diharapkan dapat dilakukan pengecekan mendetail, sehingga seluruh rencana yang telah dirancang dengan matang dapat diimplementasikan secara optimal. Serta keamanan, kenyamanan dan kondusifitas dalam berlalu lintas benar – benar dapat  dirasakan oleh masyarakat.

“Tahun ini juga bersamaan dengan Pemilu 2024 yang beberapa tahapan sudah dan akan berjalan. Maka kita terus didorong untuk menciptakan situasi yang sejuk dan nyaman bagi masyarakat didalamnya.

Dia juga berharap agar personel yang terlibat dalam operasi agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Ikut hadir Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan, Waka Polres dan PJU Polres, Forkopimda dan sejumlah pejabat di Pemkab Sangihe.

Latest from Same Tags