14 June 2024

Jalan Sehat dan Talk Show Awali Rangkaian HUT ke 5 RSUD Anugerah Tomohon

1 min read
Jalan sehat dalam memperingati HUT RSUD Anugerah Tomohon

KANALMETRO, TOMOHON – Mengawali rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 5 RSUD Anugerah Tomohon, diawali dengan jalan sehat Pemerintah Kota Tomohon dan jajaran RSUD Anugerah, dilanjutkan dengan talk show tentang cegah obesitas dan kenali gejalah stunting pada anak yang digelar Jumat (28/7/2023).

Jalan sehat mengambil titik start dari Kantor Wali Kota Tomohon dan finish di RSUD Anugerah. Yang siikuti oleh pejabat Pemkot Tomohon, para ASN, Direksi RSUD Anugerah dan pegawai.

Sedangkan talk show menghadirkan pembicara yakni dr Diane Paparang Sp Gk dan Mariane Bles Kilis Sp A.

“Jalan Sehat dan Talk Show Kesehatan menjadi pembuka Rangkaian Kegiatan HUT ke 5 RSUD Anugerah Tomohon,” kata Direktur RSUD Anugerah Tomohon dr Irene Pandeiroot MM MKes.

Selain itu, menurut dr Irene juga terdapat sejumlah kegiatan sampai hari puncak.

“Ada kegiatan pemilihan Duta Rumah sakit dan bakti sosial. Jadi sebelum ini sudah juga digelar lomba Eco Office Antar Ruangan dinRSUD Anugerah,” lanjutnya.

Turut hadir jajaran Pemkot Tomohon Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Octavianus DS Mandagi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Lily Solang, Kadis Kesehatan Tomohon dr John Lumopa, Kadis Dikbud Juliana Dolvin Karwur, Kadis P3A Tomohon dr Olga Karinda dan Kabag Kesra Gem Tangkawarouw.

Latest from Same Tags