23 July 2024

Pemkab Minahasa Assessment 43 Pejabat Eselon II dan III

1 min read
assessment pejabat Pemkab Minahasa
Sekda Minahasa bersama para pejabat Pemkab peserta assessment bersama tim BKN Regional IX Manado, Senin (31/7/2023). KM-Kelly

KANALMETRO, MINAHASA – Senin (31/7/2023), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melaksanakan assessment terhadap 43 orang pejabat setempat.

43 pejabat Pemkab Minahasa yang mengikuti assessment tersebut terdiri dari 36 eselon II dan 7 eselon IIIA. Hal itu dilakukan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) kantor Regional Xl Manado yang dilaksanakan di aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa.

Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa, Lynda Watania ketika membuka assessment tersebut mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan penting guna terus memperkuat dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan.

Karena kegiatan itu untuk menghadirkan pemimpin berkualitas, berkompeten dan memiliki integritas yang tinggi dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab.

Oleh karena itu Dia berharap kepada para peserta agar dapat menjadi pilar penting dalam kemajuan dan pembangunan Kabupaten Minahasa. Karena tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin untuk melayani masyarakat dengan integritas, kejujuran,serta kebijaksanaan.

Para peserta juga diharapkan agar selalu menjaga serta mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab.

Latest from Same Tags