23 June 2024

Wali Kota Tomohon Basketball Cup Siap Semarakkan TIFF 2023

1 min read

KANALMETRO, TOMOHON – Kembali Wali Kota Tomohon Basketball Cup siap menghentak. Kali ini dalam rangka menyambut gelaran Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2023. Iven kali ini mempertandingan dua kategori yakni 5on5 dan 3×3 yang mana untuk peserta yakni tim putra lokal Tomohon.

Untuk 5on5 akan mempertandingkan antar SMP, SMA dan Veteran, sedangkan untuk 3×3 antar Club/umum. Iven yang diprakarsai Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia ( Perbasi) Tomohon akan berpusat di Lapangan Bola Basket Kompleks Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tomohon (ex Taman Kota) yang dijadwalkan bergulir Kamis – Senin (3-7/8/2023).

Ketua Perbasi Tomohon Karlheinz Senduk melalui sekretaris umum Joudi Pangemanan menuturkan iven ini sengaja diselenggarakan menjelang momentum TIFF 2023.

“Selain untuk terus menjadi wadah memperoleh bibit-bibit calon atlet basket masa depan Tomohon, juga untuk menumbuhkan kebersamaan para insan basket di Kota Tomohon,” terang Pangemanan.

Menurut informasi yang diperoleh dari panitia pelaksana, dijadwalkan bagi para peserta yang sudah mendaftar untuk hadir dalam Technical Meeting yang akan diselenggarakan Selasa (1/8/2023) bertempat di Sekretariat KONI Kota Tomohon pukul 13.00 WITA.

Latest from Same Tags