23 July 2024

Simulasi Kedua Mantapkan Persiapan Sambut Main Event TIFF 2023

1 min read
Simulasi kali ini melibatkan seluruh yang akan ikut serta dalam ToF TIFF 2023, Senin (7/8/2023). KM-Wailan

KANALMETRO, TOMOHON – Kota Tomohon dengan antusiasme menyambut Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2023, salah satu acara paling dinantikan di wilayah ini. Simulasi parade kedua yang dilaksanakan Senin (7/8/2023).

Acara ini menjadi bagian dari upaya panitia untuk memantapkan kesuksesan Tournament of Flower yang merupakan main event gelaran ini.

Panggung utama berada di samping Menara Alfa Omega yang menjadi pusat perhatian selama simulasi ini. Wali Kota Tomohon, Caroll Sendukh dalam amanatnya saat Rapat Pemantapan TIFF 2023, mengajak semua panitia untuk bekerja lebih keras dalam menjadikan TIFF 2023 sukses besar.

“Para panitia harus merinci dan merencanakan dengan cermat setiap aspek dari rangkaian acara TIFF 2023, baik acara utama maupun sisi acara. Simulasi TIFF ini merupakan bagian penting dari persiapan kami untuk memastikan bahwa setiap aspek dari event internasional ini berjalan lancar,” ungkap Senduk.

Walikota juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan akibat penutupan jalan selama simulasi ini berlangsung.

Kendaraan yang terlibat dalam simulasi langsung untuk memberikan gambaran jarak, waktu, dan tempat dalam perarakan festival yang akan datang. Panitia juga melibatkan berbagai kalangan, termasuk siswa dan siswi, turut serta dalam simulasi ini, menunjukkan dukungan dan keterlibatan seluruh komunitas dalam kesuksesan TIFF 2023.

Diharapkan iven tersebut menjadi momentum berharga bagi Tomohon dan seluruh masyarakatnya.

Dengan persiapan yang matang dan kolaborasi semua pihak, acara ini tentu akan memikat perhatian global dan memperlihatkan keindahan dan kreativitas unik Tomohon melalui parade bunga yang menakjubkan.

Latest from Same Tags