25 July 2024

Caroll Senduk: TIFF 2023 Dari, Oleh dan Untuk Masyarakat Tomohon

1 min read
TIFF 2023 Tomohon
Wali Kota Tomohon bersama Ketua Panitia TIFF 2023 memantau proses dekorasi Float di hanggar, Rabu (9/8/2023). (foto: pemkot tomohon)

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Bunga ini untuk mendukung pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2023.

“Mari kita semua mendukung TIFF 2023 ini, karena ini dari, oleh dan untuk masyarakat Tomohon,” kata Caroll Senduk mendampingi Ketua umum panitia TIFF 2023, Rita Tamuntuan saat melakukan pengecekan kesiapan Float atau kendaraan hias di hanggar yang nantinya akan ikut dalam Tournament of Flower (ToF), Rabu (29/8/2023).

Dia juga mengharapkan kepada para dekorator dan panitia yang menangani Float supaya mengdekorasinya sedemikian rupa agar berkualitas.

Karena Pemkot akan terus berupaya membuat agar tiap tahun penyelenggaraan TIFF lebih baik dan menarik dari sebelumnya.

Sementara itu Rita Tamuntuan mengatakan bahwa hingga saat ini secara keseluruhan untuk pembuatan Float di hanggar sudah sangat baik.

Dengan harapan pada Jumat (11/8/2023), segala persiapan kendaraan hias sudah rampung agar supaya jadwal pelaksanaan parade sesuai waktu yang ditentukan.

Latest from Same Tags