22 October 2024

Lomba Cipta Menu di Festival Kuliner TIFF 2023

1 min read
festival kuliner TIFF 2023
Wali Kota dan istri melihat aksi salah satu peserta lomba

KANALMETRO, TOMOHON – Salah satu side event Tomohon Internasional Flower Festival(TIFF) 2023 Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Festival Kuliner Lomba Cipta menu Ekstrim Cepat Saji dan Tinutuan Kreatif,Cemilan Kreatif. Lomba ini dilaksanakan di Terminal Beriman Wilken Kota Tomohon, Rabu, (9/8/2023).

Wali Kota, Caroll Senduk mengakui Tomohon ini penuh dengan orang-orang yang pandai dan hebat dalam hal memasak, dengan pelaksanaan Festival Kuliner Lomba Cipta menu ini.

“Kita akan menemukan Juru Masak dan yang baru. Harapan Pemerintah Kuliner di Kota Tomohon ini terus berkembang, agar supaya kuliner ini boleh dinikmati olwh para tamu, wisatawan dan seluruh Masyarakat,” terang Senduk.

Selain itu sebagai salah satu terobosan dan langkah maju yang dilakukan oleh pemerintah Kota Tomohon melalui PD Pasar telah melaunching Sistem Restribusi Digitalisasi Pasar, sistem ini dalam rangka tertib administrasi dan akuntabilitas Retribusi pasar untuk peningkatan pendapatan Asli daerah Kota Tomohon.

“Sesuai dengan tujuannya, lomba ini dilaksanakan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan pangan yg higienis,” jelasnya. Utusan dari 44 Kelurahan se Kota Tomohon mwnjadi peserta dalam lomba tersebut.

Latest from Same Tags