20 May 2024

TIFF 2023 Didoakan Lewat KKR

2 mins read
Wali Kota Tomohon dan istri dalam KKR TIFF 2023, Kamis (10/8/2023). (foto: pemkot tomohon)

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH, bersama dengan Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani yang diadakan sebagai bagian dari persiapan menghadapi Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang akan digelar pada tanggal 12 Agustus 2023.

Acara kebaktian ini berlangsung di Panggung Rakyat Tomohon, kompleks Terminal Pasar Beriman Kota Tomohon Kamis(10/8/2023), dengan dihadiri oleh berbagai komponen masyarakat. Pembawa Firman pada kegiatan Ibadah KKR ini adalah Ps. Jacqlien Celosse, yang didampingi oleh suaminya, Ps. David Novendus.

Dalam kesempatan ini, Walikota Caroll Senduk menyampaikan rasa syukurnya atas berkat dan kasih Tuhan yang telah diberikan kepada Kota Tomohon.

Ia mengajak semua hadirin untuk tetap bersyukur dan berdoa agar TIFF mendatang dapat berjalan lancar dan sukses.

“Melalui Ibadah ini, kita utamakan Tuhan untuk keberlangsungan Event TIFF mendatang dan aktivitas kita seterusnya,” ujar Senduk.

Ia juga mengungkapkan harapannya bahwa Tuhan akan membimbing dan memberikan kekuatan kepada panitia, peserta, dan masyarakat yang terlibat dalam TIFF. Semua yang dilakukan diharapkan dapat sukses berkat kehendak Tuhan.

“Kebaktian Kebangunan Rohani ini menjadi bukti kesatuan dan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam menjalani persiapan TIFF 2023. Semangat bersama ini diyakini akan membawa kesuksesan bagi semua, Tomohon siap menyongsong rangkaian acara TIFF dengan penuh semangat dan pengharapan,” tukasnya.

Turut hadir dalam kebaktian ini Pastor Insinyur Andreas Raharjo Mth dan Lis bersama Tim dari Surabaya, Ps. Paul Pitoy dari Oregon Amerika Serikat, Ps. Marganti dari Jakarta, Hamba-Hamba Tuhan dari berbagai Denominasi Gereja di Kota Tomohon, Jaringan Doa Se-Kota Tomohon, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Tirsa Roring Rawung, serta jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

Latest from Same Tags