29 May 2024

/

Diduga Rekam Perempuan di Kos, Lelaki Asal Kotamobagu Diringkus Tim ROTR Polresta Manado

1 min read
Polresta Manado menunjukan barang bukti dan terduga pelaku rekam perempuan di kamar kos, Kamis (31/8/2023). (KM-Roni)

KANALMETRO, MANADO – Lelaki RS (26) warga Kecamatan Kotamobagu Timur diringkus Tim Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado karena diduga nekat rekam seorang perempuan di kamar kos.

Aksi terduga pelaku rekam perempuan berusia muda dalam keadaan tak berpakaian itu dilakukan pada kamar kos di Kecamatan Malalayang, Manado, 28 Agustus 2023 sore sekitar pukul 17.30 Wita.

Atas laporan korban, terduga pelaku diringkus polisi di IT Center Manado, Kamis (31/8/2023) sore sekitar pukul 15.30 Wita.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto P Sriat SIK melalui Kasat Reskrim, Kompol Sugeng Wahyudi menjelaskan aksi terduga pelaku terbongkar ketika mengirim vidio yang direkam kepada korban.

Bahkan terduga pelaku meminta agar berhubungan badan dengan korban. Karena ditolak korban, terduga pelaku meminta uang Rp 3 Juta jika tidak akan disebarkan.

“Akan dijerat dengan pasal 4 ayat 1 Undang – undang nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi, dengan ancaman 12 tahun penjara. Terduga pelaku sudah ditahan dan selanjutnya nanti akan kita segera kirim bekasnya,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Minahasa ini. (Roni)

Latest from Same Tags